Pelantikan HAMBANGA Makassar Mendapat Respon dan Apresiasi dari Mahasiswa Jogja

0

Makassar-Pelantikan Himpuanan Mahasiswa Bersatu Mawasangka Tengah Makassar (HAMBANGA) Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara berlangsung lancar dan kondusif. Kodusifitas agenda pelantikan itu mendapatkan apresiasi dari Mahasiswa Jogja.

Dirman selaku Mahasiswa Jogja yang juga berdomisili di Buton Tengah mengatakan, pelantikan membawa sinyal kuat pembangunan daerah setelah melewati proses transisi kepengurusan.

“Pelantikan HAMBANGA Makassar sebagai usaha kuat pengurus baru untuk melalukan pembaharuan pada daerah Buton Tengah secara umum, Mawasangka Tengah secara khusus, saya apresiasi dan kita dukung,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Lancarnya pelantikan ini, kata Dirman, tentu berkat kerjasama antara panitia, pengurus, anggota dan organda Hipmawangi (Wakatobi), Hipma (Butur), Hipmal (Buteng)dan Kamakesa (Buteng). Tentu organda saat ini sudah lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan.

“Sesuai statemen ketua terpilih Aprizal, tidak ada lagi kekeruhan dalam berlembaga, yang ada kejernihan persatuan,” tambahnya.

Dikatakannya bahwa perbedaan dalam berlembaga bukan alasan untuk melakukan langkah yang lebih baik. Perubahan dibutuhkan pesatuan dan keutuhan yang harmoni untuk membangun daerah.

Rahman dirga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here