Pelaku Pengrusakan Rumah dan Mobil di Jeneponto Berhasil Diringkus Polsek Tamalatea

0
Gambar ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan/net

Jeneponto-Tiga pelaku pengrusakan rumah dan mobil yang terjadi di desa Bulusuka kecamatan Bontoramba pada malam pergatian tahun 2019 ke 2020, akhirnya ditangkap Polsek Tamalatea pada Rabu 29 Januari kemarin. Ketiga pelaku tersebut berinisial TM, AG dan KS.

Masyarakat Kecamatan Bontoramba Jeneponto, khu­susnya masyarakat bulusuka memberi apresiasi atas kinerja Polsek Tamalatea yang telah menjalankan tugas dengan maksimal terkait kasus pengrusakan rumah dan mobil yang dilakukan para tersangka.

Apresiasi ini disampaikan oleh Hardiwan, salah satu warga Bulusuka setelah mengetahui bahwa pihak polsek tamalatea berhasil menangkap dan melakukan penahanan tiga tersangka tersebut.

“Kita sebagai masyarakat sangat me­ngapresiasi kinerja polisi yang tetap memproses secara maksimal kasus pengrusakan ini,”ucapnya

Ini tentu adalah kerja kerja profesional oleh jajaran polsek Tamalatea yang tetap berkoordinasi dengan pemerintah desa dan masyarakat. Ki­nerja ini patut dipertahankan dan yang terpenting bagaimana polisi ke depan tetap melakukan tindakan pen­ce­gahan agar kejadian-kejadian yang seperti ini tidak ter­jadi lagi” tambah Hardiwan

Hardiwan berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat bulusuka untuk mengingat­kan keluarganya masing-masing agar tetap menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya kemanan dan ketertiba”. tutup Hardiwan.

Untuk diketahui, pengrusakan rumah dan mobil yang dilakukan para tersangka menyebabkan kerugian yang ditaksir sekitar tujuh puluh juta rupiah.

Rahman dirga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here