Dukungan PKS Ke Sutinah Bukan Hanya Sekedar Rekomendasi Tapi SK yang Sudah Final

0
MAMUJU-Dukungan Partai PKS pada Pilkada Mamuju 2020 diserahkan kepada Sutinah Suhardi. Dukungan tersebut merupakan Surat Keputusan (SK) yang sudah final di tubuh Partai PKS.
Surat keputusan bernomor: 017.1/SKEP/DPP-PKS/2020 menetapkan Hj. Sutinah Suhardi SH, M,Si sebagai calon bupati Mamuju.
Usai menyerahkan rekomendasi dukungan, ketua DPD PKS Mamuju Syamsuddi menjelaskan, bahwa penyerahan rekomendasi tersebut sudah melalui tahapan dan kajian.
“Ini sudah melalu kajian DPP dimana hanya Sutinah yang mendaftar saat penjaringan, dan ini bukan sekedar rekomendasi saja tetapi merupakan Surat Keputusan (SK) yang sudah final”jelas Syamsuddin.
Menurut Syamsuddin, dukungan penuh Partai PKS terhadap Sutinah Suhardi pada pilkada 2020 karena adanya kesamaan visi misi.
“Kami di PKS medukung Sutinah karena ada kesamaan visi misi. Kami juga sengaja hadirkan para ketua DPC karena mereka sendiri akan menjadi pejuang di desa-desa dan kecamatan”ungkap Syamsuddin usai menyerahan rekomendasi, Rabu (19/2).
Surat keputusan dukungan PKS Ke Sutinah Suhardi
Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi merasa heran karena sejak Partai PKS membuka sampai menutup penjaringan pilkada hanya dirinya yang mendaftarkan diri.
“Tidak tau kenapa calon lain tidak mendaftar, mungkin mereka bilang walaupun kita mendaftar tetap Sutinah yang akan mendapatkan rekomendasi, dan alhamdullah PKS komitmen mendukung kita”tandasnya
Ditempat yang sama, ketua DPD Partai PAN, Masran Jaya mengapresiasi semangat para tim koalisi Sutinah. Ia berpesan agar tim koalisi Mamuju keren ini tidak cepat jumawah dahulu atas koalisi yang besar ini.
“Pesan saya, dengan kekuatan kita saat ini merupakan modal besar untuk bisa memenangkan pilkada 2020, namun kita jangan jumawa tetapi kita harus bekerja bersama-sama, jangan terlihat rinbum tapi keropos didalamnya.”tegas Masram Jaya. (TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here