Kapolsek Kalukku Ajak Masyarakat Bersama-sama Perangi Penyebaran Covid-19 Dengan Tetap Sosial Destancing.

0
Kapolsek Kalukku Abdul Aziz Gani

KALUKKU— Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Kalukku AKP Abd Azis Gani, menyampaikan himbauan pencegahan Virus Corona bertempat di Polsek Kalukku pada, (Selasa31/03/20).

“Saya sebagai kapolsek Kalukku bersama dengan jajaran sudah jalan dengan bersama-sama pemerintah, baik dari kecamatan, Koramil, dan Lurah, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kalukku agar tetap menjaga kebersihan, terutama kebersihan diri dan lingkungan” ucapnya.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Kalukku juga melarang masyarakat berkumpul bersama dan tetap melakukan Sosial destancing.

“Dilarang kumpul bersama,dan tetap lakukan Sosial destancing, untuk masyarakat Kalukku kami juga harapkan untuk tidak keluar rumah kalau tidak terlalu penting ini demi mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah kita”urainya.

Ia juga  memberikan apresiasi kepada adik-adik Gerakan Mahasiswa Kalukku, pemuda Kalukku, putra putri yang turut membantu pencegahan penularan Virus Corona.

“kita sama-sama berdoa agar virus Corona ini segera berlalu dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya”.Tutupnya.

Rahman Dirga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here