Ketua DPRD Sulbar Jemput Menteri Kelautan dan Perikanan di Bandar Tampa Padang.

0
SULBAR-Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi menjemput Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Tampa Padang, Senin (8/6/2020).
Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Sulawesi barat.
Saat transit di ruang VIP Bandara Tampa Padang, dilanjutkan dengan presentase Potensi Kepulauan Bala-balakang oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam rangka kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan.
Foto Saat melaukan presentase di ruang VIP Bandara Tampa Padang Mamuju, Senin (8/6/2020).
Ditempat terpisah, ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi mengungkapkan terimah kasih dan apresiasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan atas waktunya bisa berkunjung ke Sulawesi barat.
“Ucapan terimah kasih dan apresiasi kepada pak menteri bersama kepala dirjen yang meluangkan waktunya berkunjung ke Sulbar,” ucapnya.
Suraidah menjelaskan, bahwa kedatangan kali ini Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Sulbar, tujuannya untuk melihat potensi perikanan laut yang ada di Pulau Bala-balakang Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara.
“Kunjungan kali ini ke Pulau Bala-Balakang dan Pasangkayu untuk melihat potensi perikanan laut,”jelasnya
Politisi partai Demokrat ini berharap, agar kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan bisa membawa angin segar untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulbar.
“Semoga kunjungan pak Menteri ini membawa angin segar bagi kita semua, dan bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar.”Tutup Suraidah Suhardi.
Turut hadir dalam penjemputan Menteri Kalautan dan Perikanan tersebut, anggota Komisi IV DPR RI dapil Sulbar Drs Suhardi Duka, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar (Shir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here