Kapolsek Kalukku Rangkul Aperatur Desa dan Camat Jaga Situasi Kamtibmas

0

Mamuju-Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selain aktif melaksanakan kegiatan kepolisian seperti patroli dan sebagainya, Kepala Sektor Kalukku Ipda Sirajuddin juga terus merangkul seluruh pihak untuk bekerjasama menjaga harkamtibmas.

Pihak yang dirangkul diantaranya Aparatur Desa, baik Camat serta Kepala Desa Pokkang dan Desa Beru Beru.

Kapolsek Kalukku juga melakukan silaturahmi guna membahas perkembangan situasi kamtibmas sehingga setiap permasalahan yang ada solusi penanganannya.

“Sambang atau silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Kalukku,” tutur Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (15/6/20).

Menurut Ipda Sirajuddin, pihaknya meminta Camat dan Kepala Desa agar menjadi jembatan dalam membantu Polri untuk menghimbau warga masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Camat dan Kepala Desa Pokkang dan kepala Desa Beru- Beru mengapresiasi peran aktif Kapolsek dan seluruh stafnya dalam menjaga situasi tetap kondusif. Pihaknya juga menyatakan sikap serta siap mendukung penuh Polri dalam hal ini Kapolsek Kalukku untuk memelihara harkamtibmas. (Hms/Shir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here