Pelaku Dugaan Percobaan Pemerkosaan Kabur Tinggalkan Mobil di TKP

0
Kapolsek Kalukku bersama warga evakuasi mobil pelaku dari TKP

MAMUJU-Pelaku percobaan pemerkosaan kabur meninggalkan jejak berupa kendaraan roda empat disemak-semak, di areal BLK Kalukku dusun Tarawe, desa beru-beru kecamatan kalukku.

Pelaku melarikan diri karena ketakutan dikejar warga. Mesti polisi belum mengetahui identitas pelaku, namun pelaku sementara diduga berprofesi sebagai supir minibus.

Kronologi kejadian, berawal saat korban perempuan inisial R dijemput mobil penumpang di Lingkungan Korongana kelurahan Simboro kecamatan Simboro, dengan tujuan hendak munuju ke mambi kabupaten Mamasa.

Ditengah perjalanan tepatnya di desa Keang, mobil yang ditumpanginya memutar mengarah ke pemukiman kecamatan kalukku dan masuk ke area kantor BLK dusun Tarawe desa Beru-beru yang ditumbuhi semak belukar

Sontak hal ini membuat korban merasa curiga sehinggga korban melompat keluar dari mobil, karena aksi korban tersebut pelaku mengejar dan menyekap korban.

Kareana korban berteriak, pelaku sempat menutup mulut korban dengan tangannya, namun korban berusaha kabur dengan mengigit tangan pelaku yang menyebabkan bibir korban mengalami luka pecah dan gigi kanan bawah goyang.

Dengan merontah-ronta korban akhirnya berhasil melepaskan diri dari sekapan pelaku dan lari menuju rumah warga sambil berteriak minta tolong.

Pelaku masih berusaha mengejar korban namun tidak berhasil, hingga korban tiba di salah satu rumah warga sehingga pelaku melarikan diri dengan meninggalkan barang bukti satu unit mobil minibus warna putih Nopol DC 1194 AO merk Toyota Calya.

Ditemui ditempat kerjanya, Kapolsek Kalukku IPDA Sirajuddin.S.Sos menerangkan, bahwa kejadiannya itu hari sabtu tanggal 20 juni 2020 sekita pukul 16.00 wita.

Sirajuddin juga menjelaskan, bahwa kondisi ditempat itu memang kosong karena kantor belum beraktivitas, sementara korban saat ini dalam perawatan, baik fisik maupun psikisnya.

“Tim kami sementara bergerak mengejar pelaku, sambil kami kumpulkan bukti-bukti dengan cara mengidentifikasi kendaraan yang sempat ditinggalkan pelaku disemak belukar tersebut.” Ungkap Ipda Sirajuddin Senin (22/6/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here