DPRD Sulbar Apresiasi Keberhasilan Pemprov Sulbar Raih WTP Pengelolaan Keuangan 2019

0
Rapat Paripurna penyerahan LHP atas LKPD Sulbar Tahun 2019.

Mamuju-Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, pimpin rapat paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah daerah (LKPD) provinsi sulawesi barat tahun anggaran 2019, di Ruang rapat Paripurna DPRD Sulbar, Kamis (25/6/2020).

Suraidah Suhardi didampingi wakil ketua DPRD Sulbar, Abd Rahim, Usman Suhuria, Abd Halim, yang dihadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, pimpinan OPD, Forkopinda dan anggota DPRD Sulbar lainnya.

Dalam rapat tersebut, BPK RI Prof. Harry Azhar Azis, M.A.,Ph.D., melalui BPK Perwakilan Sulbar Muhammad Toha Arafat, S.E., M.Si., memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemprov Sulbar terkait mengelolaan keuangan tahun 2019.

BPK RI Harry Azhar Azis melalui video Konference memberikan WTP kepada pemprov Sulbar

Atas capaian tersebut, ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi mengucapkan terimah kasih dan apresiasi kepada BPK RI atas WTP yang diberikan kepada pemprov Sulbar dalam pengelolaan keuangan 2019.

“Kita berharap WTP ini bisa dijadikan motivasi untuk mendorong kinerja lebih baik dalam mengelolah keuangan di provinsi sulbar” ucap Suraidah

Menurut Suraidah, capaian WTP yang diberikan kepada pemprov sulbar tidak terlepas dari kerjasama semua elemen yang ada di sulbar, serta arahan dan bimbingan BPK perwakilan Sulbar.

“Ini semua tidak terlepas dari kerjasama semua elemen di Sulawesi Barat, utamanya arahan dan bimbingan dari BPK Perwakilan Sulbar, sehingga WTP enam kali berturut-turut dapat kita raih”ujar Suraidah. (Shir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here