Rekomendasi Partai Ke Habsi-Irwan, Pengurus PPP Mamuju Sepakat Dukung Tina-Ado.

0

Mamuju-PAC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mamuju menggelar rapat internal di Matos, Rabu (12/7/2020) malam.

Rapat tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat rekomendasi dukungan PPP yang mengusung petahana pada perhelatan pilkada serentak tahun 2020.

Rapat dipimpin langsung ketua PPP Mamuju Irfan Topporang didampingi wakil ketua PPP dan dihadiri tujuh PAC dari sembilan PAC yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Dari sembilan PAC, dihadiri tujuh PAC karena satu PAC tidak sempat hadir karena ada urusan keluarga, jadi kami hanya minus PAC Balabalakang dan Kalumpang”ucap Irfan Topporang usai menggelar rapat

Ketua PPP kabupaten Mamuju mengatakan, sesuai hasil rapat tersebut pengurus PPP kabupaten Mamuju sepakat kembali pada hasil keputusan awal yang mendukung Hj. Sutinah Suhardi.

“Tadi dalam rapat karena saya serahkan ke peserta rapat termasuk ke wakil ketua dan PAC yang hadir, keputusan bersama tetap mendukung Hj. Sutinah Suhardi, dan tidak ikut pada rekomendasi apapun resikonya” ucap Irfan

Menurut Irfan Tomporang, selain dirinya siap dipecat dari jabatan ketua PAC PPP Mamuju, para PAC yang hadir juga siap dipecat semua.

“Jadi walaupun rekomendasi dukungan PPP ke petahana kami sepakat tetap mendukung Hj. Sutinah Suhardi,” tegas Irfan

Ia juga mengatakan, ketika pemecatan itu terjadi, dirinya bersama para PAC yang hadir dalam rapat tersebut akan mengubah dirinya menjadi suatu pergerakan pejuang perubahan.

“Ketika misalnya pemecatan itu terjadi maka kami akan berubah menjadi Pergerakan Pejuang Perubahan.” Tutup Irfan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here