Polres Pasangkayu Bersama Forkopimda Bagikan Masker Serentak di Bundaran Smart.

0

PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc bersama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu gelar pembagian masker yang dilaksanakan di bundaran Smart Pasangkayu. Kamis (10/9/2020).

Pembagian Masker tersebut di hadiri oleh Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novialdy S.E, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I Gusti Ngurah Agung Aryanta Era Winawan, SH.,MH, Asisten II H.Makmur S.Sos, M.si, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y,S.I.K, Kasatpol Nasrum S.Sos, Camat Pasangkayu Hasbi S.Sos, Komisioner Bawaslu Syamsuddin S.H,Toga dan tomas serta personil dari Polres Pasangkayu, Kodim, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta Bawaslu.

Kapolres Pasangkayu Akbp Leo mengatakan, pihaknya melakukan Pembagian Masker bersama Kodim Pasangkayu dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi nasional. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Polsek dan Koramil Jajaran di Kabupaten Pasangkayu.

“Untuk hari ini kita membagi Masker sebanyak 2000 secara keseluruhan yakni polres dan kodim sebanyak 1000 sedangkan polsek dan koramil di 4 wilayah masing-masing 250 lembar”.¬† Tuturnya

Ditempat yang sama Dandim Pasangkayu Letkol  Novialdi mengatakan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat memahami bahwa Covid-19 itu sangat berbahaya. Walaupun situasi didaerah kita dalam kategori aman namun harus tetap waspada dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.(**/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here