Redaksi

Susunan RedaksiĀ 

Terimakasih telah berkunjung ke situs ini..
TerbitNusantara.com adalah situs berita yang berisi pengembangan dan kemajuan infastruktur, pendidikan, ekonomi, budaya, kriminal serta politik masyarakat di Sulawesi Barat.

Melalui situs ini sebagai alternatif untuk mendukung kemajuan Sulawesi Barat di segala bidang.

Dengan kehadiran situs ini diharapkan menjadi sumber informasi bagi masyarakat Sulawesi barat dalam mendukung perkembangan infrastruktur dan perbaikan pelayanan publik di Sulawesi Barat.

VISI

Menjadi referensi dalam menyampaikan informasi yang tepat tepat dan akurat, mendidik, serta profesional dalam memberikan informasi kepada masyarakat ditengah perkembangan teknologi.

MISI
Menghasilkan produk informasi dan komunikasi yang bermutu tinggi dan berpegang pada kode etik. Menampung serta menyalurkan suara publik untuk mendukung kemajuan dan peningkatan daerah. Berperan aktif mendorong pertumbuhan perekonomian di Sulbar. Tempat untuk memperkarya kreativitas, intelektual, dan bisnis media melalui gagasan baru, bahasa, dan tampilan visual yang baik.

Perusahaan:
PT Nusantara Terbit Grup
Nomor AHU 0065420.AH.01.01.TAHUN 2019.

Penasehat Hukum:
– DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (PhD)_
Advocates and Counsellor at Law_Jakarta.
– Abd Rahman Anwar SH,

Pimpinan Redaksi/Penanggung Jawab:
– Shirman

Redaktur Pelaksana:
– Shirman
– Abd. Rahman SP
Bendahara:
– Nurhikmah S,Sos

– Dewan Redaksi:
– Upick
– Abd. Rahman
– Wandy
– Riswan
– Muh. Atmaja

Pemasaran:
Hasmiati.S Amd kep

Design By : Muh. Tajalli S.Kom

Alamat:
Jl. Martadinata, Kel. Simboro,
Kec. Simboro, Kab. Mamuju, Sulbar
cp : 082333222466
Email Redaksi: terbitnusantara07@gmail.com
________

Wartawan TERBITNUSANTARA.COM dalam penugasan jurnalistik dilengkapi dengan Kartu Identitas dan/atau Surat Tugas serta terikat pada Kode Etik Jurnalistik Indonesia.
________

Terbitnusantara.COM juga menerima kiriman artikel berita/informasi dari Pembaca. Adapun artikel yang diterimah, redaksi berhak melakukan penyuntingan naskah tanpa mengubah isi artikel. Pembaca yang berminat menulis berita/artikel/opini dalam format jurnalisme warga bisa mengirim ke e-mail:terbitnusantara07@gmail.com